Sunday, March 3, 2013

AKP Chandra Jabat Kabagren Polres Bangka

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA – Jumat (1/3/2013), sekitar pukul 08.00 Wib, telah dilaksanakan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren) Polres Bangka. Kabagren Polres Bangka yang lama Kompol Muzakir Akil, SH digantikan dengan AKP Chandra Kurnia Setiawan, SIK. Kompol Muzakir Akil, SH sendiri termasuk personil yang cukup lama bertugas di Polres Bangka. Di tempat tugas yang baru, Kompol Muzakir Akil akan menjabat sebagai Kasubdit Binpolmas Dit Binmas Polda Kep. Babel. Sementara AKP Chandra Kurnia Setiawan, SIK sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang.

Kapolres Bangka AKBP Pipit Rismanto, SIK bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam kegiatan sertijab Kabagren Polres Bangka tersebut. Upacara sertijab Kabagren Polres Bangka diikuti oleh seluruh personil Polres Bangka, Bhayangkari dan beberapa perwakilan anggota FKPM Sungailiat.

Dalam amanatnya, Kapolres Bangka AKBP Pipit Rismanto, SIK menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kompol Muzakir Akil, SH atas kinerja yang baik selama bertugas di Polres Bangka. Sementara untuk pejabat Kabagren Polres Bangka yang baru, AKP Chandra Kurnia Setiawan, SIK, Kapolres Bangka berpesan agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang baru ini dengan penuh profesionalisme dan tanggung jawab.

No comments:

Post a Comment