Monday, March 4, 2013

Kapolres Bangka Jadi Irup Di SMP N 5 Sungailiat



POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA – Kapolres Bangka AKBP Pipit Rismanto, SIK, Senin (4/3/2013) pukul 07.00 Wib, menjadi Inspektur Upacara Bendera di SMP N 5 Sungailiat. Kasat Lantas Polres Bangka AKP Jadiman Sihotang dan Kasat Binmas Polres Bangka AKP Wahnan Kamili dalam kesempatan tersebut juga ikut mendampingi. Upacara Bendera di SMP N 5 tersebut juga diikuti oleh Kepala Sekolah, para guru dan seluruh pelajar SMP N 5 Sungailiat.

Dalam arahannya kepada seluruh peserta Upacara Bendera, Kapolres Bangka AKBP Pipit Rismanto, SIK memberikan beberapa himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada para pelajar antara lain tertib dalam berlalu lintas, bahaya narkoba dan antisipasi kenakalan remaja.

Tidak hanya masalah lalu lintas dan kamtibmas, AKBP Pipit Rismanto, SIK dalam kesempatan tersebut juga memberikan beberapa motifasi untuk giat belajar dan berprestasi kepada para pelajar SMP N 5 Sungailiat. Di akhir amanat, para peserta Upacara Bendera termasuk para guru diajak Kapolres Bangka untuk bersama-sama meneriakkan slogan Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.

No comments:

Post a Comment