Monday, March 4, 2013

Suasana Haru Warnai Acara Kenal Pamit Kabagren Polres Bangka



POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA – Suasana haru cukup terasa ketika mantan Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren) Polres Bangka Kompol Muzakir Akil, SH yang didampingi mantan Kapolsek Merawang Iptu Rizky Adi Saputro menyampaikan pesan dan kesan dalam acara Pisah Sambut Kabagren Polres Bangka dan Kapolsek Merawang. Acara perpisahan Kabagren Polres Bangka dan Kapolsek Merawang dilaksanakan Sabtu (2/3/2013) sekitar pukul 08.00 Wib, di gedung Serba Guna Polres Bangka.

Acara Pisah Sambut Kabagren Polres Bangka tersebut dihadiri Kapolres Bangka AKBP Pipit Rismanto, SIK, Waka Polres Bangka Kompol Ruly Tirta Lesmana, SIK, para perwira, seluruh personil Polres Bangka, beberapa perwakilan FKPM Sungailiat dan Merawang, tokoh masyarakat dan beberapa perwakilan organisasi masyarakat.

Kompol Muzakir Akil, SH sendiri termasuk senior dan bertugas cukup lama di Polres Bangka. Kapolres Bangka AKBP Pipit Rismanto, SIK dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak kepada Kompol Muzakir Akil, SH dan Iptu Rizky Adi Saputro atas kinerja yang baik selama bertugas di Polres Bangka.

Kompol Muzakir Akil, SH sendiri saat ini mendapat jabatan yang baru sebagai Kasubdit Binpolmas Dit Binmas Polda Kep. Babel. Sementara Iptu Rizky Adi Saputro saat ini menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Belitung Timur. Kabagren Polres Bangka saat ini dijabat oleh AKP Chandra Kurnia Setiawan, SIK, sementara untuk Kapolsek Merawang dijabat oleh Iptu Jumbo.

No comments:

Post a Comment