Sunday, May 19, 2013

Polres Bangka Jalin Kemitraan Dengan Pelajar

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA – Kapolres Bangka AKBP Pipit Rismanto, SIK, Rabu (15/5/2013), berkunjung ke SD N 1 Sungailiat. Kedatangan Kaolres Bangka tersebut disambut langsung oleh seluruh pelajar SD N 1 Sungailiat yang didamping oleh Kepala Sekolah dan para guru SD N 1 Sungailiat. Kapolres Bangka AKBP Pipit Rismanto, SIK menjelaskan, Salah satu tujuan dari kegiatan ini adalah untuk lebih mendekatkan profil Polri kepada masyarakat, membangun kemitraan dan menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, khususnya para pelajar.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bangka AKBP Pipit Rismanto, SIK menghimbau kepada seluruh pelajar SD N 1 Sungailiat agar selalu mematuhi peraturan dan tata tertib dalam berlalu lintas di jalan raya. Kapolres Bangka juga sempat mengadakan kuis dadakan kepada para pelajar SD tersebut. Pertanyaan yang diberikan berkaitan dengan pengetahuan dasar berlalu lintas dan beberapa pengetahuan umum. Setiap pelajar yang berhasil menjawab dengan benar mendapat bonus dari Kapolres Bangka.

Tidak hanya masalah lalu lintas dan kamtibmas, AKBP Pipit Rismanto, SIK dalam kesempatan tersebut juga memberikan beberapa motifasi untuk giat belajar dan berprestasi kepada para pelajar SD N 1 Sungailiat. Di akhir kegiatan , para peserta Upacara Bendera termasuk para guru diajak Kapolres Bangka untuk bersama-sama meneriakkan slogan Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.



No comments:

Post a Comment