Sunday, May 19, 2013

Pordes 2013 Di Kab. Bangka Resmi Dibuka Bupati Bangka

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKAPolres Bangka bersama unsur Pemerintah Kab. Bangka dan masyarakat Kab. Bangka  menyelenggarakan pesta olah raga masyarakat yang dikemas dalam bentuk Pekan Olahraga Antar Desa (Pordes) Tahun 2013 se-Kab. Bangka yg di ikuti oleh seluruh remaja pada tiap-tiap desa sebagai langkah kongkrit untuk menyalurkan bakat dan hobi para remaja, khususnya yang berdomisili di Kab. Bangka, sekaligus sebagai upaya pencegahan dari berbagai permasalahan anti sosial yang dilakukan oleh para remaja. Upacara Pembukaan Pordes Tahun 2013 di Kab. Bangka dilaksanakan Kamis (16/5/2013) pukul 08.00 Wib di Mapolres Bangka.

Peserta Upacara Pembukaan Pordes 2013 diikuti oleh perwakilan dari masing-masing Kecamatan di Kab. Bangka, mahasiswa dan pelajar. Hadir sebagai tamu undangan dalam kegiatan tersebut, Bupati Bangka H. Yusroni Yazid, S.E, M.M, Dandim 0413/Bangka Letkol. Arm. Rudi Setiawan, Danlanal Bangka Belitung Letkol Laut (P) Iwa Kartika, Kapolres Bangka AKBP Pipit Rismanto, SIK, Unsur Muspida Kab. Bangka, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan organisasi masyarakat di Kab. Bangka. Bupati Bangka H. Yusroni Yazid, S.E, M.M dalam kesempatan tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Kapolres Bangka AKBP Pipit Rismanto, SIK menjelaskan, Pordes 2013 di Kab. Bangka digagas sebagai sarana bagi masyarakat, khususnya para generasi muda di Kab. Bangka, untuk diarahkan dan dibina melalui kegiatan yang positif dengan menyalurkan bakatnya dibidang olah raga sekaligus menjalin rasa solidaritas antar remaja yang berada di wilayah Kab. Bangka.

Secara simbolis, Bupati Bangka H. Yusroni Yazid, S.E, M.M yang didampingi Kapolres Bangka AKBP Pipit Rismanto, SIK memotong balon sebagai tanda dimulainya rangkaian kegiatan Pordes 2013 di Kab. Bangka. Setelah Upacara Pembukaan Pekan Olahraga Antar Desa Tahun 2013 di Kab. Bangka selesai dilaksanakan, kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan bola volly yang dilaksanakan di lapangan bola volly Polres Bangka dan lapangan bola volly Loka Tirta Sungailiat.

Sebagai tanda dimulainya pertandingan, secara simbolis Bupati Bangka H. Yusroni Yazid, S.E, MM melakukan pukulan pertama bola volly untuk pemain putri. Sedangkan Danlanal Bangka Belitung Letkol Laut (P) Iwa Kartika melakukan pukulan pertama bola volly untuk pemain putra.

No comments:

Post a Comment