Monday, May 20, 2013

Sat Lantas Polres Bangka Bagikan Helm Gratis

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA – Jajaran Sat Lantas Polres Bangka, Kamis (16/5/2013), membagikan helm gratis kepada pengguna kendaraan bermotor. Kegiatan dilaksanakan di Jl. Jend. Sudirman dekat simpang empat pelabuhan. Helm tersebut diberikan kepada para pengguna kendaraan bermotor yang helmnya tidak standar atau yang sudah tidak layak pakai lagi. Kasat Lantas Polres Bangka AKP Jadiman Sihotang atas seizin Kapolres Bangka AKBP Pipit Rismanto, SIK menjelaskan, pembagian helm kepada para pengguna kendaraan bermotor tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Operasi Simpatik Menumbing 2013 yang dilaksanakan jajaran Sat Lantas Polres Bangka.

“Bukan helm gratisnya yang menjadi inti dalam kegiatan ini, tapi makna dari kegiatan tersebut menunjukkan bahwa jajaran Sat Lantas Polres Bangka berusaha untuk peduli dan mengingatkan para pengguna jalan agar lebih berhati-hati dalam berkendara di jalan raya,” jelas AKP Jadiman Sihotang.

Selain memberikan helm gratis, beberapa personel Sat Lantas Polres Bangka yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bangka AKP Jadiman Sihotang, membagi-bagikan stiker yang berisi pesan-pesan kamseltibcar lantas kepada para pengguna jalan raya. Dalam kesempatan tersebut, AKP Jadiman Sihotang juga menempel beberapa stiker di kendaraan pengguna jalan. PKS SMA Setia Budi yang merupakan binaan dari Sat Lantas Polres Bangka juga ikut dilibatkan dalam kegiatan pembagian helm dan stiker tersebut.

No comments:

Post a Comment