Sunday, January 13, 2013

Para Supir Truk Dihimbau Untuk Menjadi Pelopor Tertib Berlalu Lintas

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA – Dalam rangka memberikan pengetahuan dan pendidikan dalam tertib berlalu lintas di jalan raya, Jumat (11/1/2013) sekitar pukul 10.00 Wib, Sat Lantas Polres Bangka memberikan sosialisasi tentang keselamatan dan tertib dalam berlalu lintas. Sosialisasi disampaikan kepada para supir jasa angkutan minyak sawit dari PT BWS Tempilang dan PT Indotrus Tanjung Gudang Belinyu. Dalam kesempatan tersebut sosialisasi dilaksanakan di Aula Polsek Belinyu.

Materi sosialisasi disampaikan langsung oleh anggota Dikyasa Sat Lantas Polres Bangka. Dalam kesempatan tersebut, para supir truk tersebut dihimbau untuk menjadi pelopor dan contoh teladan yang baik bagi pengendara kendaraan bermotor yang lain dan selalu memeperhatikan aspek keselamatan dalam berkendaraan di jalan raya.

Kasat Lantas Polres Bangka AKP Jadiman Sihotang di ruangannya menjelaskan, sosialisasi keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya yang disampaikan kepada para supir truk tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan wawasan kepada mereka tentang aturan-aturan yang berlaku dalam berlalu lintas. “Kita juga berusaha untuk memberikan kepada mereka himbauan agar memahami arti penting dalam keselamatan berlalu lintas”, jelas AKP Jadiman.

No comments:

Post a Comment