Sunday, February 3, 2013

Kapolsek Mendo Barat Jadi Pembina Upacara Pembukaan Kegiatan Pramuka

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA – Sabtu (2/2/2013) pukul 10.00 Wib, Kapolsek Mendo Barat Iptu Aulia menjadi Pembina Upacara dalam kegiatan pembukaan kegiatan Pramuka tingkat SD dan SMP se-Kab. Bangka di Desa Mendo Barat. Jumlah peserta yang mengikuti kegiatan Pramuka tersebut berjumlah sekitar 300 orang pelajar. Dalam kesempatan tersebut, Iptu Aulia juga menyematkan tanda peserta kepada perwakilan pelajar yang mengikuti kegiatan Pramuka.

Dalam amanatnya, Iptu Aulia juga memberikan beberapa himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada para peserta. Para anggota Pramuka tersebut dihimbau untuk mampu menjadi pelopor dalam keselamatan berlalu lintas di jalan raya, baik bagi diri sendiri maupun orang lain. Iptu Aulia juga menghimbau, sebagai seorang anggota Pramuka, harus memberikan perilaku dan contoh teladan yang baik dalam bersosialisasi di masyarakat.

Iptu Aulia berharap, kegiatan Pramuka tersebut bisa terus dilaksanakan secara berkesianmbungan. “Ini merupakan kegiatan positif bagi para pelajar, karena bisa melatih mereka untuk memupuk rasa solidaritas, disiplin dan tanggung jawab.

1 comment: