Tuesday, September 10, 2013

Anggota Polres Bangka Melepas AKBP Pipit Rismanto

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA – Kapolres Bangka yang baru, AKBP I Bagus Ray, Senin (9/9/2013) untuk pertama kalinya menginjakkan kaki ke Mako Polres Bangka. Kedatangan AKBP I Bagus Ray didampingi istri disambut dengan pengalungan bunga dan pedang pora. AKBP I Bagus Ray selaku Kapolres Bangka yang baru ini disambut barisan anggota Polres Bangka yang berjejer mulai dari gerbang Polres Bangka.

Pada saat akan memasuki gedung Polres Bangka, AKBP I Bagus Ray dan istri disambut oleh pejabat kapolres Bangka yang lama AKBP Pipit Rismanto yang juga didampingi istri beserta seluruh perwira jajaran Polres Bangka. AKBP Pipit Rismanto dalam kesempatan tersebut sempat memberikan paparan kepada AKBP I Bagus Ray mengenai peta situasi wilayah hukum Polres Bangka di ruang rapat Polres Bangka.

Pelaksanaan upacara serah terima jabatan Kapolres Bangka sebelumnya dilaksanakan di Polda Kep. Bangka Belitung, Jumat (6/9/2013). Ada rasa haru mewarnai pelepasan AKBP Pipit Rismanto dan istri yang diiawali dengan pemberian rangkaian bunga yang dikalungkan oleh AKBP I Bagus Rai kepada AKBP Pipit Rismanto dan penyerahan karangan bunga oleh istri. Selanjutnya, AKBP Pipit Rismanto berpamitan kepada seluruh anggota Polres Bangka setelah sebelumnya melewati prosesi pedang pora oleh barisan perwira Polres Bangka. AKBP Pipit Rismanto selanjutnya akan bertugas di Polda Sumatera Barat sebagai Wadir Narkoba.

No comments:

Post a Comment