Thursday, February 14, 2013

Polres Bangka Siap Amankan Pemilukada 2013 Di Kab. Bangka

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA – Menjelang Pemilukada di Kab. Bangka yang akan dilaksanakan pada bulan Juni 2013, Polres Bangka jauh-jauh hari sudah mempersiapkan diri untuk mendukung dan mensukseskan Pemilukada tersebut. Rangkaian Pemilukada di Kab. Bangka sendiri dimulai pada bulan Maret 2013 (tahap pendaftaran) sampai bulan Agustus 2013 (tahap pelantikan). Menindaklanjuti hal tersebut, 1 peleton Dalmas Polres Bangka juga sudah dipersiapkan dalam rangka pengamanan Pemilukada di Kab. Bangka.

Kabag Ops Polres Bangka Kompol Taufik LN, SIK atas seizin Kapolres Bangka AKBP Pipit Rismanto, SIK menjelaskan, rencana persiapan pengamanan Pemilukada di Kab. Bangka sudah dipersiapkan jauh-jauh hari sebelumnya, sejak akhir tahun 2012. Personil Polres Bangka yang terlibat dalam Peleton Dalmas (kerangka Dalmas, pengurai dan Dalmas Inti) difokuskan untuk melaksanakan latihan. Latihan Dalmas dilaksanakan setiap pagi dari Senin s/d Kamis.

“Ini untuk menunjukkan kepada masyarakat, bahwa Polres Bangka siap untuk mendukung dan mensukseskan kegiatan Pemilukada di Kab. Bangka agar berjalan dengam aman”, jelas Kompol Taufiq LN, SIK. Kabag Ops Polres Bangka juga menghimbau para masyarakat Kab. Bangka agar bersama-sama mendukung Pemilukada di Kab. Bangka agar berjalan dengan aman dan lancar.

No comments:

Post a Comment