Friday, April 19, 2013

Kapolres Bangka Beri Arahan Kepada Para Bhabinkamtibmas

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA – Senin (16/4/2013), Kapolres Bangka AKBP Pipit Rismanto, SIK memberikan arahan kepada seluruh Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Bangka. Kegiatan yang dilaksanakan di gedung serba guna Polres Bangka tersebut diikuti sebanyak 71 personel Bhabinkamtibmas Polres Bangka. Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bangka AKBP Pipit Rismanto, SIK didampingi Kasat Binmas Polres Bangka AKP Wahnan dan Ketua BKPM Sungailiat Romadi.

Kapolres Bangka AKBP Pipit Rismanto, SIK menjelaskan, kegiatan tatap muka dengan para Bhabinkamtibmas Polres Bangka ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalitas para Bhabinkamtibmas dalam bertugas di lapangan. Momen tersebut juga dimanfaatkan para Bhabinkamtibmas Polres Bangka untuk menyampaikan beberapa permasalahan yang berkaitan dengan tugas di lapangan untuk didiskusikan dan dicari solusinya.

Kepada para Bhabinkamtibmas Polres Bangka AKBP Pipit Rismanto, SIK berpesan agar para personel terus meningkatkan sinergitas kepada masyarakat. Diharapkan dengan terjalinnya sinergitas yang baik dengan masyrakat, kepercayaan masyarakat kepada Polri akan semakin meningkat.

No comments:

Post a Comment