Thursday, April 11, 2013

Pelajar Harus Ikut Berperan Aktif Menjaga Kamseltibcar Lantas



POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA – Senin (9/4/2013), pukul 07.00 Wib, Kasat Lantas Polres Bangka AKP Jadiman Sihotang menjadi Pembina Upacara pada Upacara Bendera di SMAN 1 Sungailiat. Arahan yang diberikan Kasat Lantas Polres Bangka terkait tentang ketertiban dalam berlalulintas, mengingat akhir-akhir ini sering terjadi kecelakaan yang di akibatkan kelalaian pada pengguna sepeda motor, dan melibatkan pelajar.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Jadiman Sihotang menghimbau kepada para siswa agar pada saat menggendarai sepeda motor tidak menggunakan handphone karena sangat berpotensi menimbulkan laka lantas.

Para pelajar juga dihimbau untuk selalu berperilaku tertib dalam berlalu lintas. AKP Jadiman juga mengajak para pelajar tersebut untuk berperan aktif menjaga kamseltibcar lantas di daerahnya dan menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

Diharapkan melalui kegiatan tersebut, pengetahuan dan wawasan para pelajar tentang aturan lalu lintas dan keselamatan dalam berlalu lintas semakin bertambah”, jelas AKP Jadiman Sihotang.

No comments:

Post a Comment