Monday, June 10, 2013

PS Bangka Unggul 3-2 Atas PSMS Medan

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA – Pertandingan antara PSMS Medan melawan PS Bangka di Stadion Orom Sungailiat, Minggu (9/6/2013), berlangsung sengit. PS Bangka unggul lebih dulu di empat menit ke-12 melalui tendangan bebas yang dieksekusi oleh Ridwan. PSMS Medan tak menyerah begitu saja, PSMS berhasil menyamakan kedudukan, melalui Riko Simanjutak pada menit ke-21. Gol balasan PSMS bermula dari kemelut di muka gawang PS Bangka, sehingga skor berubah menjadi 1-1. Beberapa menit sebelum pertandingan usai, gol Rafael kembali membawa PS Bangka unggul menjadi 2-1.

Di babak kedua pemain PSMS Medan, M Irfan berhasil menyamakan kedudukan dengan PS Bangka menjadi 2-2 tendangan pojok dari sisi kiri kiper. PS Bangka akhirnya berhasil menambah pundi gol untuk timnya. Nanang berhasil menambah skor bagi PS Bangka menjadi 3-2 atas PSMS Medan. Gol tersebut terjadi menjelang akhir pertandingan.

Pertandingan antara PS Bangka melawan PSMS Medan yang berlaga di Divisi Utama Liga Indonesia sore itu memang berlangsung sengit karena kedua tim sama-sama ingin lolos ke babak 12 besar Divisi Utama Liga Indonesia. Kemenangan PS Bangka tersebut disambut gembira oleh seluruh suporter PS Bangka. Secara umum, pertandingan antara PS Bangka dan PSMS Meda berjalan dengan aman. Untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan berlangsung, jajaran Polres Bangka menurunkan personelnya sebanyak 120 personel yang disebar di dalam dan di luar Stadion Orom Sungailiat.

No comments:

Post a Comment