Saturday, December 21, 2013

Ops Lilin Menumbing 2013, Polres Bangka Laksanakan Lat Pra ops

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA – Sabtu (21/12/2013), sekitar pukul 13.30 Wib,Kapolres Bangka AKBP I Bagus Rai Elryanto, SH, SIK di dampingi Waka Polres Bangka Kompol Didit BWS, SIK membuka Lat Pra Ops Lilin Menumbing 2013 yang di ikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek serta anggota yang terlibat dalam Ops Lilin 2013 di Aula mako Polres Bangka.

Kapolres Bangka sebelum memberikan arahan terkait pelaksanaan Ops Lilin Menumbing 2013 terlebih dahulu menyampaikan hasil telecomference dengan Kapolri di Polda Kep. Babel di mana Kapolri menekan kan kepada seluruh personilnya antara lain untuk selalu waspada terhadap aksi teror yang dapat mengganggu ketenangan beribadah umat yang merayakan Natal dan tahun baru.

Kabag ops Polres Bangka Kompol Taufiq LN, SIK menyampaikan bahwa setiap oprasi yang dilaksanakan sekarang sudah dinilai oleh polda dan diberi peringkat antar Polres-polres jajaran Polda Kep. Babel jadi dimohon kepada para kasatgas untuk dapat melaksanakan tugas secara maksimal.selama pelaksanaan berjalan lancar dan aman.



No comments:

Post a Comment