Monday, January 27, 2014

KPU Kab. Bangka Sosialisasikan Pemilu 2014 Kepada Anggota Bhayangkari dan Purnawirawan Polri


POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA – Senin (27/01/2014) Anggota Bhayangkari dan Purnawirawan Polri beserta istri mengikuti sosialisasi Pemilu 2014 oleh KPU Kab. Bangka di Gedung Golden Ballroom Parai Beach Sungailiat Kab. Bangka.
 
Wakapolres Bangka Kompol Didit BWS, SIK yang mewakili Kapolres Bangka membuka secara resmi kegiatan tersebut, sedangkan yang akan memberikan sosialisasi  tentang Pemilu 2014 adalah Ketua KPU Kab. Bangka H. Zulkarnain, S.Sos. Dalam sosialisasinya Ketua KPU menyampaikan beberapa poin antara lain meminta kepada para peserta sosialisasi untuk tidak Golput, harus tau visi dan misi para calon anggota legislatif agar tidak salah pilih, jika tidak terdaftar dalam DPT dapat menggunakan hak pilihnya dengan membawa KTP dan KK, serta Ketua KPU mengenalkan contoh surat suara yang akan digunakan pada saat Pemengutan suara.

“Kita mengundang pihak KPU untuk memberikan wawasan kepada anggota Bhyangkari dan Purnawirawan Polri beserta istri tentang Pemilu 2014” ucap Wakapolres Bangka.

No comments:

Post a Comment