Monday, February 18, 2013

Club Motor Harus Memberikan Contoh Yang Baik Bagi Pengguna Jalan



POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA – Dalam rangka mengkampanyekan keselamatan dalam berlalu lintas di wilayah Kec. Sungailiat, Kapolsek Sungailiat Iptu Johan Wahyudi, SH, Minggu (17/2/2013) sekitar pukul 20.30 Wib, melakukan dialog kamtibmas dan kamseltibcar lantas dengan Club Motor Vixion Sungailiat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di gedung BKPM Sungailiat. Dialog kamtibmas tersebut diikuti sekitar 25 orang anggota Club Motor Vixion Sungailiat.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Johan Wahyudi memberikan beberapa arahan dan pesan-pesan kamtibmas dan kamseltibcar lantas kepada para anggota Club Motor Vixion Sungailiat. Dialog kamtibmas berlangsung cukup interaktif, dilihat dari banyaknya peserta yang mengajukan pertanyaan seputar lalu lintas dan berkendara di jalan raya.

Kapolsek Sungailiat Iptu Johan Wahyudi juga menghimbau kepada para anggota Club Motor Vixion Sungailiat untuk bisa menjalin hubungan sinergitas yang baik dengan pihak Kepolisian dalam mengatasi segala permasalaha kamtibmas dan kamseltibcar lantas. “Sebagai kelompok masyarakat terorganisir yang aktif dalam berkendara di jalan raya, para anggota Club Motor Vixion Sungailiat diharapkan mampu untuk memberikan contoh yang baik kepada para pengguna jalan yang lain”, tambah Kapolsek Sungailiat.

No comments:

Post a Comment