Tuesday, February 26, 2013

Tertib Berlalu Lintas Harus Dimulai Dari Diri Sendiri


POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA – Kapolres Bangka AKBP Pipit Rismanto, SIK, Selasa (26/2/2013) pukul 08.30 Wib, kembali menjadi nara sumber dalam kegiatan Safari Dakwah yang digelar oleh BAZNAS Kab Bangka. Safari Dakwah dilaksanakan di MAN Sungailiat. Materi yang disampaikan terkait dengan peranan remaja dalam memelihara kamtibmas. peserta Safari Dakwah sendiri diikuti oleh seluruh pelajar MAN Sungailiat.

Hadir dalam kegiatan Safari Dakwah tersebut, Ketua MUI Kab. Bangka, Ketua BAZNAS Kab. Bangka, Pimpinan BPR Syariah Bangka Belitung dan para guru MAN Sungailiat. Kegiatan Safari Dakwah sendiri berjalan cukup interaktif. Pertanyaan-pertanyaan yang diajukan para pelajar dari MAN Sungailiat cukup banyak dan variatif, mulai dari masalah kamtibmas sampai dengan masalah kehidupan sosial remaja.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Pipit Rismanto, SIK juga menghimbau dan mengajak para pelajar MAN Sungailiat untuk menjadi pelopor dalam keselamatan berlalu lintas di jalan raya. “Tertib berlalu lintas harus dimulai dari diri sendiri”, tegas Kapolres Bangka AKBP Pipit Rismanto, SIK.

No comments:

Post a Comment