Thursday, February 28, 2013

Bupati Bangka Buka Forum Anak Bangsa Kab. Bangka 2013



POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA – Sebagai organisasi masyarakat yang fokus kepada kehidupan sosial anak-anak, Forum Anak Kab. Bangka yang bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kab. Bangka, Selasa (26/2/2013), menggelar acara Forum Anak Kab. Bangka 2013. Kegiatan Forum Anak Kab. Bangka 2013 dibuka langsung oleh Bupati Bangka H. Yusroni Yazid, SE. Kapolres Bangka AKBP Pipit Rismanto, SIK juga ikut hadir dalam acara pembukaan Forum Anak Bangsa Kab. Bangka yang dilaksanakan di gedung Dharma Wanita Sungailiat.

Kegiatan Forum Anak Kab. Bangka dilaksanakan selama tiga hari, dari tanggal 25 s/d 27 Februari 2013 yang diikuti 100 anak dari siswa SMA dan SMP di delapan kecamatan. Sedangkan narasumber dari Deputi Bidang Partisipasi Anak, Komunikasi Peduli Anak Bangka Belitung, Diknas, Pemda, Kantor KBPP.

Bupati Bangka dan Kapolres Bangka dalam kegiatan tersebut juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan beberapa perwakilan dari peserta Forum Anak Bangsa Kab. Bangka 2013 yang mengajukan pertanyaan. Mayoritas pertanyaan yang diajukan para peserta berkaitan dengan permasalahan dalam kehidupan sosial anak dan remaja mulai dari kenakalan remaja, narkoba yang mulai merambah anak-anak sampai masalah pendidikan.

No comments:

Post a Comment