Wednesday, May 1, 2013

Polres Bangka Akan Menggelar Pordes Kab. Bangka 2013

POLDA KEP. BANGKA BELITUNG, POLRES BANGKA – Sebagai bentuk dari kemitraan dengan masyarakat, Polres Bangka dalam waktu dekat akan menyelenggarakan Pekan Olahraga Antar Desa (Pordes) 2013 di Kab. Bangka. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Bangka AKBP Pipit Rismanto, SIK di dalam rapat koordinasi Pordes 2013 di aula Polres Bangka. Rapat koordinasi Pordes 2013 tersebut diikuti oleh beberapa perwakilan dari instansi Pemda Kab. Bangka, para Kepala Desa di Kab. Bangka dan organisasi masyarakat, Selasa (30/4/2013), sekitar pukul 14.00 Wib.

Rencananya Pordes 2013 Kab. Bangka akan dilaksanakan tanggal 18 Mei 2013. Ada lima cabang olahraga yang akan diadakan di Pordes 2013 Kab. Bangka, tarik tambang, futsal, bola volly, gerak jalan beregu dan panjat pinang yang akan memperebutkan Kapolres Cup. Total jumlah desa yang akan terlibat dalam kegiatan Pordes 2013 Kab. Bangka sebanyak 71 desa. Susunan kepanitiaan sendiri tidak hanya berasal dari Polres Bangka saja, tetapi juga melibatkan beberapa instansi pemerintahan dan masyarakat.

Dalam rapat tersebut, AKBP Pipit Rismanto, SIK menjelaskan, kegiatan Pordes 2013 Kab. Bangka ini salah satunya bertujuan untuk mengarahkan generasi muda di Kab. Bangka untuk melakukan kegiatan yang positif dengan menyalurkan bakatnya dibidang olah raga, sekaligus menjalin rasa solidaritas antar remaja yang berada di wilayah Kab.Bangka.

No comments:

Post a Comment