Thursday, May 2, 2013

PS Bangka Unggul 4-0 Atas Persih Tembilahan

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA – Kamis, (2/5/2013) sekitar pukul 15.30 Wib, PS Bangka yang merupakan satu-satunya wakil Bangka Belitung yang berkompetisi di Divisi Utama Liga Indonesia, kembali bertanding di Stadion Orom Sungailiat. Kali ini yang menjadi lawannya Persih Tembilahan Riau. Meskipun sore itu hujan gerimis, tidak menyurutkan para suporter PS Bangka untuk mendukung timnya. Bupati Bangka H. Yusroni Yazid, SE, Kapolres Bangka AKBP Pipit Rismanto, SIK, Ketua DPRD Kab. Bangka Parulian dan beberapa Unsur Muspida Kab. Bangka tampak ikut menyaksikan pertandingan PS Bangka dengan Persih Tembilahan Riau.

Hasil akhir pertandingan dimenangkan oleh PS Bangka dengan skor telak 4-0. Dari awal hingga akhir pertandingan para pemain PS Bangka tampak menguasai permainan. Meskipun suporter PS Bangka mendukung dengan penuh semangat tinggi, pertandingan sepak bola Divisi Utama antara PS Bangka dengan Persih Tembilahan Riau berjalan dengan aman.

Di akhir pertandingan, Bupati Bangka H. Yusroni Yazid, Kapolres Bangka AKBP Pipit Rismanto, SIK dan Ketua DPRD Kab. Bangka Parulian yang merupakan pembina PS Bangka turun ke lapangan untuk memberikan ucapan selamat kepada para pemain PS Bangka.

No comments:

Post a Comment