Tuesday, May 7, 2013

Pordes 2013 Kab. Bangka Akan Segera Digelar

POLDA KEP. BANGKA BELITUNG, POLRES BANGKA – Pekan Olahraga Antar Desa (Pordes) 2013 di Kab. Bangka akan segera digelar dalam waktu dekat ini. Dalam rapat koordinasi pelaksanaan Pordes 2013 di Kab. Bangka yang dilaksanakan di gedung serba guna Polres Bangka, Jumat (3/5/2013), Pembukaan Pordes 2013 di Kab. Bangka rencananya akan digelar pada hari Kamis (16/5/2013). Hadir dalam rapat koordinasi tersebut Kapolres Bangka AKBP Pipit Rismanto, SIK, Asisten II Bupati Bangka Drs. Ahmad Rizal, Msi, Kadispora kab. Bangka Terkisah Alie Hasan, SH, beberapa perwakilan Unsur Muspida Kab. Bangka, FKPM dan perwakilan organisasi kemasyarakatan di Kab. Bangka.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan perlengkapan alat-alat olahraga untuk tiap-tiap desa, seperti bola futsal, bola volly dan net. Secara simbolis, perlengkapan alat olahraga tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Bangka AKBP Pipit Rismanto, SIK.

Ada lima cabang olahraga yang akan diadakan di Pordes 2013 Kab. Bangka, tarik tambang, futsal, bola volly, gerak jalan beregu dan panjat pinang yang akan memperebutkan Kapolres Cup. Total jumlah desa yang akan terlibat dalam kegiatan Pordes 2013 Kab. Bangka sebanyak 71 desa. Susunan kepanitiaan sendiri tidak hanya berasal dari Polres Bangka saja, tetapi juga melibatkan beberapa instansi pemerintahan dan masyarakat.

No comments:

Post a Comment