Tuesday, October 22, 2013

Jaga Situasi Kamtibmas Kondusif, Polres Bangka Tingkatkan Razia

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA – Dalam rangka memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kab. Bangka, Polres Bangka dan jajaran Polsek melaksanakan razia yang digelar serentak, Sabtu (19/10/2013) dini hari. Sejumlah kendaraan dan beberapa orang warga tanpa identitas yang jelas berhasil diamankan dalam kegiatan tersebut. "Kegiatan rutin ini sebagai upaya cipta kondisi dan penyakit masyarakart serta kegiatan illegal logging dan illegal oil," jelas Kabag Ops Polres Bangka Kompol Taufik LN atas seizin Kapolres Bangka AKBP I Bagus Rai.

Kegiatan razia dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Bangka Kompol Taufik LN. Beberapa tempat hiburan malam, salah satunya di kawasan Teluk Uber menjadi sasaran pemeriksaan petugas. Seluruh pengunjung dan pekerja diperiksa beserta kendaraan yang terparkir. Hasilnya diamankan 4 kendaraan tanpa dilengkapi dokumen dan 3 orang tanpa identitas satu diantaranya seorang perempuan.

Di waktu yang sama, Polsek Belinyu melaksanakan razia dan patroli dijalan di sekitar kawasan Pelabuhan Tanjung Gudang. Hasilnya hanya diamankan 1 unit motor. Sementara Polsek Riau Silip melaksanakan razia di Simpang Lumut namun tak mengamankan apapun. Polsek Puding Besar dalam kegiatan razia mengamankan 1 unit mobil pengangkut LPG BG 808x UC yang membawa BBM jenis solar yang diduga illegal.

No comments:

Post a Comment