Wednesday, December 11, 2013

Ketua Bhayangkari Daerah Kep. Bangka Belitung Resmikan Rumah Ekonomi Bhayangkari Polres Bangka

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA – Kreatifitas ibu-ibu Bhayangkari jajaran Polres Bangka dalam mendukung kinerja personel Polres Bangka patut diacungi jempol, meskipun dalam hal-hal yang sederhana, salah satunya dengan membuka Rumah Ekonomi Bhayangkari Polres Bangka. Rumah Ekonomi Bhayangkari Polres Bangka merupakan kantin yang dibuka tidak hanya untuk personel Polres Bangka, tetapi juga terbuka untuk masyarakat yang sedang berkunjung ke Polres Bangka. Yang menarik, kantin tersebut buka selama 24 jam.

Rabu (11/12/2013), Rumah Ekonomi Bhayangkari Polres Bangka diresmikan oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kep. Bangka Belitung Ny. Tuti Budi Hartono Untung yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita. Ketika meninjau kantin tersebut, Ny. Tuti Budi Hartono Untung mengaku bangga dengan penataan yang dilakukan Bhayangkari Polres Bangka, sehingga kantin tersebut terlihat menarik dan bersih.

"Adanya Rumah Ekonomi Bhayangkari Polres Bangka ini bertujuan agar anggota Polres Bangka tidak perlu keluar dari kantor saat sedang bertugas hanya untuk membeli makanan atau minuman. Hal ini akan lebih efisien dan perputaran uang tetap dilingkup Polres Bangka," kata Ny Tuti. "Ibu-ibu Bhayangkari memang dituntut untuk kreatif dan Rumah Ekonomi Bhayangkari Polres Bangka ini adalah salah satu contohnya," lanjutnya.

No comments:

Post a Comment