Friday, January 10, 2014

Perayaan Natal Bersama Di Polres Bangka





 POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA – Kamis (09/01/2014) Suasana Natal dan Tahun Baru 2014 masih sangat terasa, oleh karena itu sekitar pukul 17.30 Wib Polres Bangka dan jajaran melaksanakan Perayaan Natal bersama di Aula Mapolres Bangka.

Acara tersebut diikuti oleh anggota Polres Bangka yang beragama Kristen baik Kristen Khatolik maupun Kristen Protestan, selain itu turut hadir juga dari instansi samping di Kab. Bangka seperti Pengadilan Negri, Koramil, Kompi Brimob dan tak lupa juga perwakilan pengurus gereja se-Kec. Sungailiat. Acara tersebut juga menghadirkan Pendeta dari Gereja Bethle Indonesia Pangkalpinang yaitu Pdt. Alex untuk memberikan siraman rohani.

Setelah acara rohani berakhir di lanjutkan dengan acara ramah tamah dengan Kapolres Bangka I Bagus Rai, SH, SIK, dalam acara tersebut Kapolres Bangka dalam amanatnya menyampaikan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dalam acara Natal bersama, Kapolres pun menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini baru pertama kali di laksanakan, selain itu juga disampaikan bahwa kegiatan ini merupakan untuk membangun kemitraaan antara Polri dan masyarakat. Kapolres pun memberikan tali asih kepada perwakilan pengurus gereja. Acara tersebut diakhiri dengan makan malam dan foto bersama.

No comments:

Post a Comment