Monday, January 7, 2013

Kapolsek Merawang Jadi Pembina Upacara Di SMA N 1 Merawang

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA – Senin (7/1/2013) sekitar pukul 07.00 Wib, Kapolsek Merawang Iptu Rizky Adi Saputro menjadi Pembina Upacara Bendera di SMA N 1 Merawang. Kapolsek Merawang menjelaskan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Polsek Merawang yang dilakukan di setiap sekolah di wilayah Kec. Merawang.

Dalam amanat yang disampaikan di hadapan para pelajar SMA N 1 Merawang, yang juga diikuti oleh Kepala Sekolah dan para guru SMA N 1 Merawang, Kapolsek Merawang menyampaikan beberapa pesan-pesan kamtibmas antara lain himbauan kepada para pelajar untuk selalu mematuhi peraturan dalam berlalu lintas. Kapolsek Merawang mengajak para pelajar tersebut untuk mampu menjadi teladan, baik bagi diri sendiri maupun orang lain dalam berperilaku tertib di jalan raya.

Kapolsek Merawang Iptu Rizky Adi Saputro juga menghimbau para pelajar SMA N 1 Merawang untuk selalu menjauhi dan tidak menggunakan narkoba, karena akibat mengerikan yang ditimbulkannya. “Kegiatan ini cukup efektif dilakukan sebagai media untuk memberikan pendidikan dan wawasan kepada para pelajar khususnya dalam hal kamtibmas”, jelas Kapolsek Merawang.

No comments:

Post a Comment