Tuesday, May 28, 2013

PS Bangka Unggul 11-0 Atas PS Bengkulu

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA – Minggu, (26/5/2013) sekitar pukul 15.30 Wib, Divisi Utama Liga Indonesia menggelar pertandingan antara PS Bangka dengan PS Bengkulu di Stadion Orom Sungailiat. Hasil akhir pertandingan dimenangkan oleh PS Bangka dengan skor telak 11-0. Hasil tersebut jelas membuat PS Bengkulu kian terpuruk. Memang dilihat dari awal hingga akhir pertandingan para pemain PS Bangka tampak cenderung menguasai permainan.

Begitu wasit Farizal yang memimpin pertandingan meniupkan peluit tanda pertandingan dimulai, para pemain PS Bangka yang mengenakan kostum biru-biru langung menggebrak gawang PS Bengkulu yang dijaga Bayu Andika. Namun beberapa kali peluang gagal dimanfaatkan pemain depan PS Bangka, Raffel, Nanag Aspirin, dan Mustaqim Ohorela.

Sebaliknya para pemain PS Bengkulu yang mengenakan kostum Kuning Hitam mencoba menekan PS Bangka hanya saja belum bisa membuahkan gol. Lemahnya barisan belakang PS Bengkulu dalam menghadang gempuran-gempuran pemain PS Bangka membuat PS Bangka lebih mendominasi hingga akhir pertandingan. Tanggal 9 Juni 2013, PS Bangka akan berhadapan dengan PSMS Medan yang merupakan laga penentuan untuk merebut satu tiket ke Indonesia Super Liga.

Untuk menjaga kemananan dan ketertiban selama pertandingan berlangsung, jajaran Polres Bangka menurunkan sebanya 103 personelnya. Secara keseluruhan, laga antara PS Bangka melawan PS Bengkulu berjalan dengan aman dan tertib.


No comments:

Post a Comment