Thursday, January 24, 2013

Korban Pun Tewas Di Tangan Sang Kakak

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA – Selasa (22/1/2013) pagi, telah terjadi pembunuhan yang dilakukan oleh Ay (19) terhadap adik kandungnya sendiri Afu (14). TKP terjadi di rumah korban di Jl. Kenangan Kel. Kuto Panji Kec. Belinyu. Kronologis kejadian berawal ketika Afu bangun tidur sekitar pukul 13.00 Wib keluar dari kamar, dan langsung ke dapur menghampiri Ay yang pada saat itu sedang mengambil air untuk memandikan anaknya. Tiba-tiba Afu langsung menghampiri dan menjambak rambut serta meninju Ay. Menurut keterangan Ay, Afu merasa sakit hati karena sempat dimarahi Ay agar tidak bermain air kotor dengan anaknya.

Setelah memukul Ay, Afu langsung berlari ke dapur dan mengambil pisau di rak piring. Karena tahu adiknya mengambil pisau, Ay juga ikut mengejar Afu dan berusaha merebut pisau dari tangan Afu sambil berusaha meningatkan adiknya. Pada saat rebutan pisau, pisau sempat jatuh ke lantai. Pada saat pisau terlepas dan jatuh di lantai, Ay langsung mencoba mengambil pisau tersebut (sudah di pegang pelaku) bermaksud untuk mengamankan. Afu berusaha merebut kembali pisau tersebut. Saat rebutan pisau tersebut, pisau yang mengarah ke dada kiri Afu tanpa sengaja menusuk korban, sehingga korban mengeluarkan banyak darah.

Melihat korban terjatuh, Ay langsung memanggil suaminya untuk meminta pertolongan kepada warga sekitar agar membawa adiknya ke rumah sakit terdekat. Kapolsek Belinyu Kompol Muslim Nanggala, SIK atas seizin Kapolres Bangka AKBP Pipit Rismanto, SIK menjelaskan, korban saat ini sudah diamankan di Polsek Belinyu untuk pemeriksaan lebih lanjut. Pihaknya juga sudah memeriksa beberapa saksi yang terkait dengan peristiwa penusukan terhadap Afu.

No comments:

Post a Comment