Wednesday, September 25, 2013

HUT Bhayangkari Ke-61 Polres Bangka Gelar Demo Masak

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA – Dalam rangka Hari Kesatuan Gerakan Bhayangkari ke-61 tahun 2013, Sekolah Tinggi Pariwisata (Stipar) Trisakti Jakarta melakukan demo masak di gedung serba guna Polres Bangka, Jum'at (20/9/2013). Kegiatan demo masak dihadiri oleh Wakil Ketua Bhayangkari Bangka Belitung Ny. Ana Zahirwan, anggota Bhayangkari se Polda Babel, anggota Persid Candra Kirana, anggota Jalasenastri dan GOW Babel. Demo memasak menghadirikan Cheef Bondan Pambudi yang merupakan dosen Stipar Trisakti. Ketua Bhayangkari Bangka Ny. Desi I Bagus Rai dalam sambutannya berharap dengan kegiatan demo memasak ini para anggota organisasi wanita dapat bertambah ilmu dan ide sehingga bisa menyajikan masakan dan makanan terbaik untuk keluarga.

Dalam demo masak ini, Cheef Bondan Pambudi memperagakan masakan dan cara menyajikan pizza, tumis nus, spaghetti, adonan pasta, daging brokoli, dan lazy cooking. Para ibu-ibu Bhayangkari dan instansi lainnya tampak antusias, karena mereka sebagai seorang istri, merasa perlu untuk menyajikan hidangan yang lezat dan menggugah selera setiap hari untuk dinikmati suami dan keluarga tercinta.

Ketua Bhayangkari Polres Bangka Ny. Desi I Bagus Rai menjelaskan, kegiatan demo masak dalam rangka HUT Bhayangkari ke-61 tahun 2013 yang diselenggarakan Bhayangkari Polda Bangka Belitung bekerjasama Sekolah Tinggi Pariwisata Trisaksi Jakarta. “Acara ini juga memberikan pengetahuan dan ketrampilan memasak kepada para ibu-ibu serta menjalin talisilaturahmi dan kebersamaan,” jelas Ny. Desi I Bagus Rai dalam sambutannya sebelum kegiatan demo masak dimulai.

No comments:

Post a Comment