Monday, November 11, 2013

Dit Pam Obvit Polda Kep. Babel Lakukan Supervisi Ke Polres Bangka

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA – Senin (11/11/2013) sekitar pukul 12.30 Wib, Dit Pam Obvit Polda Kep. Bangka Belitung melakukan supervisi ke Polres Bangka terkait dengan pelaksanaan tugas pengamanan dan pengawalan beberapa objek vital di wilayah Kab. Bangka. Tim Supervisi Dit Pam Obvit Polda Kep. Bangka Belitung dipimpin langsung oleh Wadir Pam Obvit Polda Kep. Bangka Belitung AKBP Budi Wasono yang didampingi oleh beberapa anggota dari Dit pam Obvit Polda Kep. Bangka Belitung.

Kedatangan Tim Supervisi Dit Pam Obvit Polda Kep. Bangka Belitung disambut langsung oleh Kapolres Bangka AKBP I Bagus Rai. AKBP Budi Wasono, dalam sambutannya kepada beberapa anggota Polres Bangka di aula Polres Bangka, membahas tentang beberapa objek khusus yang meliputi pengamanan objek vital, penghamanan VIP dan VVIP serta pengamanan pariwisata dan penyelenggaraan operasional pengamanan VVIP dan VIP, berikut kewenangannya.

AKBP Budi Wasono dalam kesempatan tersebut juga menjelaskan fungsi dan peranan Pam Obvit di Polda Kep. Babel dan jajaran Polres. Tim Supervisi selanjutnya melakukan pengecekan terhadap sarana dan prasarana Sat Sabhara Polres Bangka termasuk laporan hasil kegiatan dan data-data objek vital di wilayah Kab. Bangka.

No comments:

Post a Comment