Wednesday, March 6, 2013

Komunitas Perantauan Masyarakat Belinyu Gelar Bhakti Sosial

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA – Bupati Bangka H. Yusroni Yazid, Minggu (3/3/2013) bersama-sama dengan masyarakat Belinyu melakukan kegiatan jalan santai. Kegiatan jalan santai yang mengambil tema “Kami Datang Untuk Berbagi” tersebut digagas oleh komunitas masyarakat Belinyu yang merantau di luar Bangka. Informasi dari panitia, sekitar 10.000 peserta mengikuti kegiatan jalan santai tersebut. Jalan santai mengambil start dan finish di depan rumah dinas Camat Belinyu.

Kegiatan jalan santai tersebut juga dihadiri oleh Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Isbandi Ardianto, Danrem 045/Garuda Jaya Kol. Inf Didied Pramudito, Kapolsek Belinyu Kompol Muslim Nanggala, SIK, dan beberapa Unsur Muspida Kab. Bangka. Kegiatan jalan santai tersebut juga dirangkai dengan kegiatan bhakti sosial berupa pembagian sembako bagi warga yang kurang mampu yang dilaksanakan di rumah dinas Camat Belinyu.

Peserta jalan santai dilepas langsung oleh Bupati Bangka H. Yusroni Yazid. Dalam sambutannya sebelum melepas peserta jalan santai, H. Yusroni Yazid  menyampaikan kepada peserta tali persaudaraan masyarakat Belinyu yang kuat harus terus dijaga, meskipun masyarakat di wilayah Belinyu terdiri dari beberapa ras dan suku.

Dalam kesempatan tersebut, selain membagikan door prize, H. Yusroni Yazid secara simbolis juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Panitia dalam kegiatan bhakti sosial tersebut menyiapkan 800 paket sembako yang siap dibagikan.

No comments:

Post a Comment