Monday, August 26, 2013

Polres Bangka Gelar Rakor Perayaan HUT RI 68

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKAPolres Bangka, Selasa (20/8/2013), bersama dengan beberapa instansi terkait menggelar rapat koordinasi lintas sektoral membahas persiapan pelaksanaan rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-68 di Kab. Bangka. Rapat koordinasi dilaksanakan di Gedung Serba Guna Polres Bangka sekitar pukul 09.00 Wib.

Rapat koordinasi dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Bangka AKP Jadiman Sihotang. Dalam kesempatan tersebut AKP Jadiman Sihotang memaparkan kepada para peserta rapat rancangan sementara susunan rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-68 di wilayah Kab. Bangka. AKP Jadiman Sihotang berharap, dari rapat ini dapat disimpulkan langsung hasil akhir susunan rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-68 di Kab. Bangka.

Rapat koordinasi membahas persiapan pelaksanaan rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-68 diikuti sebanyak 16 peserta yang mewakili masing-masing instansi, antara lain dari Kesbanglinmas, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Sosial, Dinas Pendidikan, Danramil Sungailiat dan Merawang, Kompi Brimob Sungailiat dan lain-lain. Menurut rencana, pelaksanaan pawai dan karnaval untuk memperingati HUT RI ke-68 di wilayah Kab. Bangka akan dilaksanakan dilaksanakan selama 2 hari (Rabu dan Kamis) dari tanggal 28 s/d 29 Agustus 2013.

No comments:

Post a Comment