Wednesday, January 2, 2013

Antrian BBM Di SPBU Kenanga Ditertibkan Petugas

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA – Selasa (18/12/2012) sekitar pukul 07.00 Wib, Polres Bangka melakukan penertiban terhadap kendaraan bermotor yang sedang antri BBM di SPBU Kenanga. Kabag Ops Polres Bangka Kompol Taufiq Lukman N, SIK ikut turun langsung bersama beberapa anggota Polres Bangka melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor yang sedang antri di SPBU Kenanga tersebut satu persatu.

Yang menjadi sasaran dalam kegiatan tersebut antara lain kendaraan bermotor yang menggunakan tangki modif, surat-surat kendaraan dan kelengkapan kendaraan bermotor. Kasat Lantas dan Kasat Sabhara Polres Bangka juga ikut terlibat dalam kegiatan penertiban di SPBU Kenanga tersebut. Kabag Ops Polres Bangka menjelaskan, salah satu tujuan dari kegiatan penertiban ini adalah untuk menjaga agar pasokan bbm di kalangan masyarakat tetap stabil dan mencegah oknum-oknum yang berusaha mencari keuntungan dari penyalahgunaan bbm. “Kendaraan-kendaraan yang sedang antri bbm ini perlu diawasi dan diatur agar arus lalu lintas di depan SPBU Kenanga ini tetap lancar”, tambah Kabag Ops.

Dari hasil kegiatan tersebut, petugas berhasil mengamankan beberapa kendaraan bermotor yang tidak memiliki kelengkapan surat-surat kendaraan. Petugas juga mengamankan satu unit kendaraan yang kedapatan menggunakan tangki modif. Selanjutnya, para pengendara kendaraan bermotor yang melanggar tersebut dikumpulkan dan diberi himbauan oleh Kabag Ops Polres Bangka agar tidak mengulangi lagi kesalahannya. Kabag Ops Polres Bangka juga mengajak para pemilik kendaraan tersebut untuk secara sadar berperilaku tertib dalam berlalu lintas.

No comments:

Post a Comment