Wednesday, January 2, 2013

Kendaraan Yang Antri Di SPBU Air Ruay Dirazia Petugas

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA – Kabag Ops Polres Bangka Kompol Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK, Selasa (11/12/2012) sekitar pukul 08.00 Wib, bersama beberapa personil Polres Bangka melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor yang sedang antri BBM di SPBU Air Ruay di Jl. Imam Bonjol Sungailiat. Kegiatan yang dilakukan tersebut masih dalam rangka menindaklanjuti 8 Kebijakan Kapolda Kep. Bangka Belitung.

Kabag Ops Polres Bangka dalam kegiatan tersebut ikut turun langsung melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor yang sedang antri BBM. Beberapa kendaraan bermotor yang melanggar dan tidak sesuai dengan spektek langsung diamankan petugas. Beberapa kendaraan bermotor yang diamankan tersebut antara lain tidak memiliki surat-surat lengkap, menggunakan tangki modif dan kendaraan bermotor yang tidak sesuai dengan spektek.

Selain di Sungailiat, kegiatan tersebut juga dilaksanakan di SPBU Kace di Mendo Barat. Beberapa orang pengendara yang melanggar tersebut oleh Kabag Ops Polres Bangka dikumpulkan dan diberi arahan agar tidak mengulangi lagi kesalahannya. Para pengendara tersebut juga dihimbau untuk berperilaku tertib dan mematuhi peraturan dalam berlalu lintas.

No comments:

Post a Comment