Saturday, January 5, 2013

Bersama Perangkat Desa Zed, Polsek Mendo Barat Himbau Pemuda Jauhi Narkoba

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA – Sabtu (5/1/2013) sekitar pukul 21.00 Wib, jajaran Polsek Mendo Barat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Mendo Barat Iptu Aulia melakukan penertiban terhadap kegiatan-kegiatan pemuda yang berpotensi terhadap gangguan kamtibmas di Desa Zed Kec. Mendo Barat. Kegiatan tersebut juga melibatkan beberapa perangkat Desa Zed.

Beberapa pemuda yang diamankan petugas tersebut dikumpulkan di Balai Desa Zed dan diberi arahan dan himbauan dari petugas dan perangkat Desa Zed. Pelanggaran yang mereka lakukan antara lain mengkonsumsi miras, premanisme, kendaraan yang tidak sesuai spektek dan balap liar. Para pemuda yang diamankan tersebut juga diwajibkan untuk membuat surat pernyataan yang menyatakan bahwa mereka tidak akan mengulangi lagi perbuatannya. Kapolsek Mendo Barat juga menghimbau para pemuda tersebut untuk bisa menjadi contoh yang baik dalam berlalu lintas di jalan raya, baik bagi diri sendiri maupun orang lain.

“Jika sudah diberi himbauan mereka masih mengulangi perbuatannya, maka akan kita tindak sesuai dengan peraturan yang berlaku”, tegas Kapolsek Mendo Barat. Pemuda yang dikumpulkan petugas tersebut juga dihimbau untuk menjauhi miras dan narkoba.

No comments:

Post a Comment