Friday, January 4, 2013

Pengendara Sepeda Motor Luka Parah Tertimpa Pohon Tumbang

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA – Hujan deras yang disertai angin kencang yang terjadi di Kab. Bangka, Jumat (4/1/2013) pagi, menyebabkan 1 pohon angsana besar tumbang dan menimpa 1 pengendara sepeda motor yang sedang melintas di Jl. M. Syafri Rahman Kel. Kuto Panji Kec. Belinyu. Akibatnya, Soleh (27) warga Kel. Bukit Ketok Kec. Belinyu mengalami luka lecek pada lengan kanan dan tulang pipi sebelah kiri remuk. Sementara sepeda motor korban Honda Revo dalam keadaan rusak berat.

Kapolsek Belinyu Kompol Muslim Nanggala, SIK dan beberapa anggotanya dibantu anggota Koramil Belinyu dan masyarakat langsung melakukan evakuasi terhadap korban. Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Medika Stania sebelum dirujuk ke Rumah Sakit Bhakti Timah Pangkalpinang.

Arus lalu lintas disekitar lokasi kejadian sempat macet akibat kejadian tersebut. Polsek Belinyu dibantu Koramil Belinyu dan masyarakat sekitar langsung gotong royong membersihkan pohon besar yang tumbang tersebut. Kapolsek Belinyu dalam kesempatan tersebut juga menghimbau masyarakat sekitar agar hati-hati dalam berkendaraan di jalan raya, bukan hanya faktor pohon tumbang, tapi juga faktor alam yang lain seperti jalanan yang licin.

1 comment: