Tuesday, January 1, 2013

Perayaan Malam Tahun Baru 2013 di Kab. Bangka Berjalan Dengan Aman



 POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA – Senin (31/12/2012) sekitar pukul 16.30 Wib, jajaran Polres Bangka menggelar apel kesiapan pengamanan perayaan Tahun Baru 2013 di wilayah Kab. Bangka. Apel kesiapan pengamanan malam Tahun Baru 2013 tersebut juga diikuti instansi lain yang terlibat dalam pengamanan perayaan malam Tahun baru 2013, antara lain TNI, Sat Pol PP dan Dishub Kab. Bangka. Apel gabungan tersebut langsung diambil oleh Kapolres Bangka AKBP Pipit Rismanto, SIK yang didampingi Kabag Ops Polres Bangka Kompol Taufiq Lukman N, SIK.

Dalam kesempatan apel gabungan tersebut, Kapolres Bangka mengarahkan kepada seluruh personil Polres Bangka dan instansi lain yang terlibat agar dapat melaksanakan pengamanan perayaan Tahun Baru 2013 ini dengan baik. Harus ada sinergitas yang baik antara personil Polri dan seluruh unstansi yang terlibat pengamanan agar dapat maksimal dalam pelaksanaan tugas.

Di Kab. Bangka sendiri ada beberapa titik keramaian perayaan malam Tahun Baru 2013 yang menjadi atensi dalam kegiatan pengamanan, antara lain Parai, Matras, Tanjung Pesona, Hotel Novilla, Tenda Merah dan beberapa tempat wisata dan hiburan yang merayakan pergantian malam Tahun Baru 2013. Sementara untuk mengantisipasi hal-hal lain yang mungkin berpotensi terhadap gangguan kamtibmas, beberapa Unit Patroli Polres Bangka juga melakukan patroli ke beberapa pusat keramaian masyarakat, bergabung dengan imstansi lain yang terlaibat.

Kabag Ops Polres Bangka Kompol Taufiq Lukman N, SIK atas seizin Kapolres Bangka AKBP Pipit Rismanto, SIK menjelaskan, instansi lain seperti TNI, Dishub dan Sat Pol PP ikut bergabung dengan personil Polres Bangka yang sudah disebar ke beberapa titik pengamanan. Secara umum, perayaan pergantian malam Tahun Baru 2013 di wilayah Kab. Bangka berjalan dengan aman dan lancar.

No comments:

Post a Comment