Saturday, January 5, 2013

Tingkatkan Situasi Kondusif, Polsek Merawang Tingkatkan Patroli

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA – dalam rangka meningkatkan situasi kamtibmas yang kondusif dan menindaklanjuti program 8 Kebijakan Kapolda Kep. Babel, jajaran Polsek Merawang, Sabtu (5/1/2013) dan Minggu (6/1/2013) malam, melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan, seperti patroli dan penertiban terhadap beberapa kegiatan masyarakat yang berpotensi terhadap gangguan kamtibmas. Kegiatan pada hari Sabtu, Polsek Merawang bergabung dengan Polres Bangka melakukan razia di lokalisasi Sambung Giri Merawang.


Kegiatan razia di lokalisasi Sambung Giri dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Bangka Kompol Taufiq Lukman N, SIK. Dari hasil kegiatan razia di lokalisasi Sambung Giri, petugas mengamankan 1 orang pengunjung yang membawa senjata tajam, 21 PSK dan 2 orang pengunjung yang tidak memiliki identitas. Barang bukti senjata tajam dan 24 orang yang terjaring razia tersebut oleh petugas diamankan ke Polres Bangka untuk dilakukan pendataan dan pemeriksaan lebih lanjut. Dalam kegiatan tersebut juga mengamankan 2 unit kendaraan yang tidak memiliki surat.

Sementara pada hari Minggu (6/1/2013) sekitar pukul 00.30 Wib, jajaran Polsek Merawang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Merawang Iptu Rizky Adi Saputro kembali melakukan razia di Billiard Angiang di Desa Dwi Makmur Merawang. Di Billiard Angiang, petugas mengamankan 8 unit kendaraan bermotor yang tidak sesuai dengan spektek dan tidak memiliki surat-surat kendaraan ke Mapolsek Merawang. Kapolsek Merawang dalam kesempatan tersebut juga memberikan beberapa himbauan kepada pengunjung Billiard Angiang agar tidak menggunakan narkoba dan miras. Paran pengunjung juga dihimbau untuk selalu tertib dalam berlalu lintas di jalan raya.

No comments:

Post a Comment